Saturday, September 09, 2006

Friends Forever by Hifzhan

Seperti biasa Dina pergi ke sekolah bersama temannya Tias,mereka sekolah di SMPN14.
Mereka s’lalu bersama dalam suka dan duka,hanya Tias yang menjadi teman setia bagi Dina
Suatu hari mereka ditugaskan oleh sekolah untuk mengumpulkan cerita di tabloid karena di tabloid ada cerita lepas mengenai hancurnya persahabatan setia.

Tias dan Dina tak mau kejadian itu terjadi pada mereka berdua ,“Menurut lu cerita ini cocok nggak untuk salah satu kumpulan cerita kita ?”tanya Dina pada Tias,”Boleh.”jawab Tias. Setiap hari mereka s’lalu bersama sampai – sampai kalau mendapat pujian s’lalu sama saat pembagian raport mereka sama – sama ranking 3.

Semua serba sama tapi ada seseorang dari kelas yang sama namanya Lida dari kelas mereka yang iri sama Tias, Ia s’lalu berusaha membuat Tias sedih dan gagal dalam tugas ,“nyaho lo Tias, Dina bakal benci ama elo.”kata Tias dihatinya , tapi Tias tetap tabah tapi usaha Lidapun terkabul, Lida mengadu domba Dina & Tias. Parahnya lagi Lida menyewa algojo untuk menculik Tias, ”serahkan duit lo untuk gw ”, kata algojo, Tias menolak dan diculik.

Dina mendengar kabar dari temannya Lola tentang penculikan itu,dimarkas algojo Tias dipukuli sampai sekarat, saat berangkat Dina benar – benar terburu – buru, saat sampai lokasi, Dina menyelinap masuk dan melihat Tias yang sekarat, Dina memeluk Tias sambil menangis. Dina berkata,”Jangan pergi Tias.’ Tapi Tias tak berlontar kata lagi dan pergi untuk selamanya.

No comments: